Welcome

Welcome

Kamis, 04 April 2013

Miss You So Much




Gue ngerasa kangen banget sama seseorang...
Seseorang yang cerewet,, ramee,, pokonya yang biasanya itu nyelip-nyelip di kehidupan gue..

Ini di mulai dari tugas entre gue..
Jadi gue ada tugas untuk membuat suatu usaha.. Gue di tempatkan di bagian marketing.. Jelas sebagai marketing tugas gue adalah tentang pemasaran.
Jadi gue mulai ngebuat blog buat pemasaran produk gue..

Dari ngebuat blog,, gue jadi inget seseorang.. Seseorang yang dulu menunggu-nunggu postingan blog gue.. Seorang blogger, yang kalau kalian kenal dia dan buka blog dia, mungkin kalian akan merasa sedih...

I miss you so much...

Terkadang memang gak bisa di percaya dia udah gak ada di sini.. Udah gak bisa lagi comment di chatBox blog gue..
Udah gak bisa lagi chat Facebook, gak bisa lagi ngramein hidup gue..

Terkadang rasa menyesal karena dia udah gak bisa baca postingan ini lagi...
Udah gak ada yang bilang "blog kamu bagus", "Kapan kamu ngeblog lagi?" , " Aku tunggu blo kamu"
Andai kamu bisa ngeliat postingan ini Karina Aprilia..
Andai kamu bisa tau betapa aku kangen sama kamu....

Miss You So Much..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar