Welcome

Welcome

Jumat, 17 Juni 2011

Sahabat (┌' ,'┐) neyh..

Sahabat? Hmn,, kalian pasti punya sahabat kan? Apa lagi yang namanya SMA. Aduwh.. Pasti lagi deket-deketnya tuh sama sahabat loe.
Ok, sekarang gue mau ceritain tentang sahabat gue neyh. Gue bakal ceritain 3 sahabat, yang jelas gue deket banget sama mereka.

Ok.. Yang pertama adalah :
Fristalia :
gue tuh deket sama dia dari kelas 3 SMP.
Jadi kita tuh sekelas. Trus lama kelamaan gak tau kenapa, gue bisa nempel gitu sama dia. Sampe sekarang juga masi deket. Dia tuh orang nya caring, so dia pasti peduli lah sama temennya, tapi sisi jeleknya, sering emosian. Ya pokonya, klo dalam hal emosi, klo gak gue, ya dia yang emosi.. *langsung keluarin tanduk, bawa tongkat, sama ekor*. Nah kalau masalah percintaan dia...... Dia dagh pacaran, so bagi ┒('o'┒) loe,, ┒('o'┒) loe,, and ┒('o'┒) loe udagh gak bisa kalau loe mau sama dia..
Pendaftaran DITUTUP!


Yang kedua, Leni, nah temen gue yang satu ini cantik koq.. Tapi........
*nah ada tapinya*
dia tuh suka lemot, so,  bagi loe ,, yang mau kenalan sama dia, harus sabar sama dia cuy.. Walau gitu orang nya bae koq.. *waduwh.. Klo dia baca blog gue bisa narsis setengah mampoes dah... *
nah bagian percintaan, dia tuh kaya trauma gitu deh, jadi dia tuh pernah pacaran, 1x, pertama kali, dan 1 bulan. Nah cowok nya ini, yaaa gitu deh,, gak bisa ngelupain mantannya *so ngapain loe pacaran sama temen gue kalau loe masi sayank sama mantan loe?!* emosi tingkat tinggi. 

Sampe sekarang dia jomblo koq. Agak gak bisa buka hati gitu. Tapi tenang, dia normal koq. Bukan lesbi, hihi.. So? Bagi loe loe and loe, yang kira2 suka sama tmen gue, loe harus : Jelas sayank sama dia, gak maen2 sama cewek, dan yang jelas bisa menaklukan dia cuy..

Nah yang terakhir Ika :
nah ini dia temen gue yang TUA. Ok, gak terlalu tua si,, cuma 1 taon d atas gue, tapi tetap aja namanya kan TUA..
Nah dia agak gila,, beneran lho gilanya, yang gue gak suka dari dia adalah : ketawanya, dagh banyak temen yang bilang, '' aduwh ika, ganti donk ketawa loe, ngmaluin tau gak?'' tapi, sampe sekarang juga masi lom di ganti..

bagian percintaan dia, hmn, jadi dia tuh dah pacaran 3 taon lebih *itu bukan waktu singkat kan* dan tiba-tiba, cowoknya tuh selingkuh, langsung temen gue galau-galauan deh. Setiap malem sms tentang cowok nya,, sama selingkuhannya. Aduwh2.. Yang terakhir dia pecahin blender gara2 keinget cowok nya gtu. *cintaku mentok di blender*
so, bagi ┒('o'┒) loe,, ┒('o'┒) loe,, and ┒('o'┒) loe yang kira-kira berminat sama dia, ya tinggal kenalan aja. Tapi kalau sama dia harus : ada tampang, ada duid, ada setia, dan loe mesti COWOK.. Haha..
Nah itu cerita temen-temen gue..
Cerita loe?
 

3 komentar:

  1. hiii, aku bukan temen kamu
    huhuhuh :'(

    BalasHapus
  2. akum cuma crtain 3..
    agyan km ykin mw d crtain?
    yoda,, ntr aku ceritain ttg kamu 1 halaman penuh,, tapi termasuk "love" kamu yaa

    BalasHapus