Welcome

Welcome

Sabtu, 18 Juni 2011

aBout him..?

Ya para pembaca sekalian,, kali ini gue mau cerita nih.. Cerita tentang "dia"... Hmn,, loe tau "dia" itu siapa?
"Dia ya dia,, dia bukan gue, juga bukan loe"
hihi...

Kemaren tuh gue dah cerita tentang keluarga gue, *walau dikit*,, udah cerita tentang sahabat gue.. * loe bisa liat di post sebelum nya*. Nah biar adil, gue juga harus cerita tentang "dia" donk..

OK.. Gue mau cerita.....
tapi...
tapi...
tapi.....
ta...pi........

aku malu....


aduwh,, aduwh,, mau cerita apa ya?
loe tau kan dia siapa...
dia.. dia.. dia....


aduh aduh...

udah akh,,, aku malu cerita tentang dia... Next time, gue bakal ceritain tentang dia ke loe.. Ok?! yang jelas,,, gue cuma mau kasii tau ke loe,,,
kalau........
He is my LOVE. ..

Dia bisa terima gue apa ada nya,, dan gue tentu nya bisa terima dia apa adanya... *bukan adanya apa lho*
Love You Dear....

2 komentar: