Welcome

Welcome

Jumat, 17 Juni 2011

My First Blog

Hmmn,, apa ya kata pertama buat perkenalan,, hmn,, "Hai.." maksud nya, "Apa kabar.." Upzz,, maksud nya, Hello..! Perkenalkan, gue pengguna Blogger yang baru.
Yupz,, gue orang baru neyh di dunia blogger, so bagi pembaca, aduwh mohon maaf lahir batin kalau kalimat pertama aja udah kikuk.
Ok,,, nama gue, Jessica Aprilia, *inget, double "s" and pake "c"* and loe bisa panggil gue Jessy. Awal nya gue bingung banget, apa kira-kira blog pertama gue, apa kira-kira tema blog pertama gue, dan yang gue bingung adalah apa tipe dari blog gue ini, apa bakal jadi kisah harian, isi unek-unek, humor, atau apa. Jujur aja, kalau buat unek-unek, kayanya gue gak bisa kalau buat di share di umum.. Maklum, aku kan pemalu..

Nah, akhir nya gue tanya ke temen gue Karina Aprillia *inget double "L" klo gk, bukan nama dia,, ok?!*. Menurut gue, blog pertama gue ini di isi dengan perkenalan gue and tentang gue. Padahal kalau di pikir-pikir hal tentang gue kan banyak banget, secara gue dari lahir, sampe gue 1 taon, 2 taon, 3 taon, 4 taon, 5 taon, 6 taon, dsb.. Itu kan tentang gue semua cuy. >,<
Masa gue ceritain semua.. Inget kan? Aku kan pemalu.. haha

Owh iya,, awal nya tuh gue gak ada niat sama sekali buat gabung di dunia blogger. Kenapa? soal nya gue merasa gak punya kemampuan buat mencurahkan apa yang gue omongin lewat kata-kata. ya bisa loe liat lah, di blog pertama gue aja udah ancur-ancuran gini, aduwh aduwh,,,

Tapi akhir nya ya gue memutuskan buat bikin blog gue sendiri? kenapa? Soal nya gue liat temen-temen gue punya blog..! Eitz.. Jangan loe kira ini karena ajang ikut-ikutan ya? Jujur, karena temen-temen gue banyak punya blog, gue ngerasa, koq kayanya enak ya, kalau bisa mencurah kan apa yang loe alami. So? Mulai sekarang, gue mau, apapun yang gue alami,, gue tulis d blog ini. And thanks buat
┒('o'┒) loe ,,, ┒('o'┒) loe ,, and ┒('o'┒) yang udah baca..

4 komentar:

  1. okay, this is your first blog but, judul yang lebih tepat, MY FIRST BLOG AND MY FIRST POSTING...
    :D

    BalasHapus
  2. ini kan pertama,, klo d edit,, gk jd pertama lagi?

    BalasHapus