Welcome

Welcome

Minggu, 19 Juni 2011

P.L.A.Y.B.O,Y

P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y

lihat yang mulus (belok) lihat yang bening (belok)
ampai yang disebelah gak ditengok

cakep dikit deketinbohai dikit jabanin
hatiku terus kamu yang mainin

apa sekarang  cowok pada jago akting
apa kusalahbila andalkan cinta

gak gak gak kuat gak gak gak kuat
aku gak kuat sama playboy playboy

gak gak gak level gak gak gak level
aku gak level samacowok gampangan

Loe tau kan lagu ini? Ini lagu dari 7 icon tentang yang namanya Playboy. Playboy bagi loe apa si? Orang breng**k yang gonta ganti pacar? Orang yang suka ngrayu-rayu gitu? Atau orang yang punya banyak pacar? cowok gampangan yang mau sama cewk manapun? Apapun persepsi loe tentang playboy, yang jelas mereka adalah orang yang menganggap kalau pacar mereka hanyalah maenan saja. Sikapnya manis, lembut, tampang ok, tapi sayang nya sikap manis and lembutnya itu, bukan cuma buat loe aja,, tapi juga buat ribuan cewe laennya.

Nah, sekarang loe tau gak sii ciri-ciri playboy?

1. Gombal..!
Cowok playboy tentunya gampang banget buat ngeluarin kata-kata gombal, kata-kata manis buat loe. Ya itu semata-mata ngebuat loe klepek-klepek *ikan kalee*. So loe kudu hati-hati sama cowok, yang baru kenal, tapi dia udah ngedeketin loe, and ngeluarin kata-kata manis gitu.

2. Selalu pegang hp..!
Emank si,, kalau pegang hp wajar. tapi kalau dia lagi pergi sama loe, tapi hp nya itu gak bisa lepas dari tangan dia, atau dia ninggaling loe buat angkat telepon dari seseorang, nah loe harus curiga-curiga ajaa deh..

3. Gak mau kalau kamu bertemu orang tuanya
Nah cowok gini keliatan kalau dia takut kalau-kalau kamu sampe bertemu orang tuanya. Jelas, dia gak akan bawa seseorang buat di perkenalkan ke orang tuanya, kecuali loe bener-bener spesial bagi dia..

4. Reputasi sebagai playbloy.
gak mungkin seseorang yang bae-bae, tiba-tiba di cap sebagai playboy. Pasti ada alasannya kan? So kalau loe denger kalau cowok itu playboy, udah mending loe jauh-jauh dari dia..

Gimana dengan kelinci? Lambang dari playboy?
Kelinci adalah hewan mamalia dari famili Leporidae, yang dapat ditemukan di banyak bagian bumi.



Nah, terus... kalian juga pasti bingung kan, kenapa lambang playboy itu kelinci? Kenapa gak ayam? Tikus? Singa? Gajah? atau Buaya lebih cocok sepertinya. Ternyata, lambang playboy ini di ambil dari majalah "Playboy". Desain nya sendiri dirancang oleh Art Paul, seorang desainer grafis legendaris.
Tapi alasannya?
Simbol kelinci memiliki konotasi humor seksual yang tinggi, berkesan periang dan suka bermain-main. Apa lagi kelinci itu imut-imut gitu.. >,<

ya sama kaya para Playboy yang bersikap manis di depan korbannya. Selain itu, hal ini terjadi karena seekor kelinci jantan dalam berhubungan intim berbanding 1:30,
maksudnya satu kelinci jantan melayani 30 betina.. *wow mengerikan*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar