Welcome

Welcome

Senin, 20 Juni 2011

Respon Dedi Martadinata Supriadi..

Ok..! Kemaren gue udah nulis respon temen-temen gue tentang Playboy gitu kan? Jujur aja, kemaren tuh gue sms'in temen gue satu-persatu nanya pendapat mereka, ada yang bales, ada yang gak
*buat yang bales tangkiue banget*

*buat yang gak bales,, gue dendam kusuma sama kalian*

. Selaen itu, gue juga chat temen-temen gue di facebook, and gue nanya hal yang sama ke mereka.Respon mereka kebanyakan gue masukin ke postingan sebelum nya.
Tapi, tadi temen gue yang namanya "Dedy Martadinata Supriadi" menyatakan PROTES...!

Protes kenapa? Dia protes karena dia merasa respon dia gak di masukin ke postingan gue itu.

Dedy Martadinata Supriadi, *ya anak-anak kelas XII IPA pasti tau lha*,, orang tukang protes and sewot..!!!

Kemaren jelas-jelas gue sms dengan format:
"Misalnya ada playboy atau playgirl yang nyakitin loe... Apa yang loe katakan sama dia?"


Dia bukannya langsung jawab malah balik tanya:
"Kondisinya gimana? Itu playboy itu playgirl pacar loe"
*pas baca sumpah pengen ngebotakin dedy, bukannya langsung jawab coba....*

Yoda, gue bales aja:
"Ikh, pokonya kalau loe di maenin sama playgirl. Gue mau buat postingan blog lagi, Posisi nya cewek loe ded"

And dy malah bales:
"Ya biasa ajaa"

Hmn,, emank butuh kesabaran khusus kalau sms Dedy....
Gue bales:
"Makian buat dia ded.."

and Dia bales dengan singkatnya
"Ga ada"

Ok temen-temen sekalian, loe bisa liat kan dari sms Dedy Martadinata Supriadi , sebenernya dia gak menyatakan pendapat dia,,, lebih tepatnya dia cuma sekedar bales sms gue....
Dan yang jelas nyebelinnya,, udah kgak ngasii pendapat,, protes pula...

So? apa yang perlu gue tulis tentang respon dia?
Nothing.....................................
Tapi tetep,,,,, gue berterima kasih atas Dedi,, segak nya protesnya itu membawa gue kepada 1 postingan gue lagi...
wkwkwkkwkww....
Tangkiu ded tangkiu ded... tangkiu,,,,,,,,,,,

2 komentar: