Welcome

Welcome

Sabtu, 18 Juni 2011

Love,, Love,, and Love ♥ ♥ ♥

Hari ini temen gue ulang tahun cuy. So gue, sama temen-temen gue ngobrol bareng-bareng. Maklum cewe, so apa aja di bicarain. Tapi, kebanyakan yang di bicarain tentang kisah cinta gitu deh. Ya sebagai cewe, yang katanya berpikir dengan "perasaan" itu, punya kisah masing-masing. Punya cerita masing-masing dari cowo yang mereka sayank, atau 'pernah' mereka sayank.

Ada beberapa yang gue ambil dari cerita-cerita tersebut, and pengen gue share ke loe. Beberapa tentang kisah mereka, and pendapat gue tentang itu.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Pertama, ini kisah tentang sahabat gue. Namanya gue kira di samarkan. Dia tuh suka sama cowo, udah lama. So, jadi firstlove temen gue gitu. Gue denger-denger si, tu cowo juga suka sama temen gue, tapi entah kenapa, nih cowo gak ada gentle nya buat pdkt atau nembak temen gue. Sampe-sampe temen gue di deketin sama cowo laen, and pacaran. Mereka pacaran gak lama, ini gara-gara masa lalu sang mantan.
*masa lalu harusnya di tinggalkan cuy, jangan di jadiin hambatan buat masa kini*

setelah putus, temen gue suka lagi sama firstlove dia. Ya emank bener kata orang cinta pertama susah di lupain. Tapi kayanya tuh cowo dagh gak ada feel lagi sama temen gue. Kadang temen gue ini suka 'pundung'. Ya gara-gara inget gimana sikap nya tuh cowo sekarang. Tuh cowok sekarang sumpah cuek banget, kaya gak peduli sama temen gue lagi. Sampe-sampe temen gue ampir ketabrak di depan mata dia aja, dia sama sekali gak peduli and nanya gimana kabar dia.

kedua, ada juga temen gue, yang diselingkuhin. Ya jaman sekarang cuy. Siapa si yang gak selingkuh. Cewe di anggap maenan. Ckckckckc.. Temen gue ini pacaran bertaon-taon. Tapi tiba-tiba temen gue minta putus. Alasannya? Bosan *aduwh, kadang temen gue yang satu ini perlu d tabok kiri kanan supaya sadar*. Nah, beberapa hari dari dia putus, cowok nya udah deket sama cewe laen, *dxar cowok jaman sekarang, P.L.A.Y.B.O.Y.!! *

nah, neyh cewe selingkuhan kita sebut aja IDB.. trus, tuh cowok bilang kalau itu cuma gosip, nah, akhirnya balikan lagi nih sama temen gue. Temen gue juga udah sadar sama kesalahannya yang minta putus gara-gara bosan. Eh, emang dasar cowok P.L.A.Y.B.O.Y,, neyh cowok akhir nya malah pacaran sama cewe IDB itu.. Ya, akhirnya temen gue galau-galauan deh.
Merasa di bohongin, sama merasa di permainkan sama tuh cowok..

"Mencintai,,,
bukanlah bagaimana kau melupakan melainkan bagaimana kau memaafkan."

Ada juga temen gue yang memendam perasaan dia, dia gak berani buat ungkapin perasaannya ke orang yang dia suka. Temen gue ini, ya kasi perhatian khusus buat nya ini. Tapi, tetap aja gak ada pendekatan. Sekarang dia sama sang pisah, *maklum sekarang mereka udah lulus*. Dan dia masi belom bisa menyatakan perasaannya. *ayo ayo. Semangat, nyatakan cintamu*

nah ada juga cerita temen gue. Jujur kalo gue jadi dia, gue bakal sakit ati banget. Tapi, namnya juga cinta, so, apapun yang di katakan pacarnya ini, dia terima *kata orang, jika cinta melekat t*i serasa coklat*
cowok nya ini, gue gak suka kata-katanya. Emang si gak kasar, tapi kalau buat cewe, kyanya nyakitin deh..
Kaya nyelekit di hati gitu *cekit cekit,, cekit cekit*

cinta itu bukan, " ini salah kamu!" tapi, "maafin aku

bukan,, "kamu dimana si?", tapi,, " aku di sini.."

bukan,, "gimana si kamu?" tapi,, "aku ngerti koq.."


ada cerita lagi, tentang orang, *ya gue gak deket si sama dia, tapi gue tau ceritanya*. Dia merasa pacarnya tuh bukan yang terbaik buat dia *mungkin dia ngarepin yang sempurna*. Tapi loe kudu inget. Kalau gada orang sempurna di dunia ini cuy..

"Cinta gak akan datang jika kita terus mencari seseorang yang sempurna tuk kita cintai, tapi cinta akan datang jika kita belajar mecintai ketidak sempurnaan orang yang mencintai kita dengan sepenuh hati.."


Itu beberapa cerita temen gue, so buat loe loe and loe yang punya orang tercinta. Loe kudu jaga dia. Jangan loe sekalipun lepas dia. Jangan ucapin kata-kata yang kira-kira nyakitin dia. Apa lagi jangan sekali-kali loe buat nangis..
Inget cuy.. Kalao loe dagh terlambat. Dan cinta loe itu pergi.. Bahkan aer mata loe gak mampu tuk meminta cinta loe kembali..

3 komentar: