Welcome

Welcome

Minggu, 19 Juni 2011

Pesan Buat Sang Kelinci Playboy

Di post sebelum nya, gue dah nulis tentang Playboy.Ya, karena emank gue lagi obsesi ngeblog, so apa aja gue posting, termasuk tadi gue tanya-tanya ke temen sekalian, apa yang mereka katakan kalau mereka atau orang lain di sakitin sama yang namanya playboy

Nah ini dia pendapat dari kawand-kawand gue yang baik hati dan tidak sombong..

Kata-kata ini mungkin keluar karena sakit hati, so, mereka yang merasa di bohongi dan di sakiti mengatakan seperti ini :
1. Bangke loe! ta* ba*b,, mony*ng, brengs*k..
2. Sialan..!
3. Najis gue bisa kenal sama loe..! *sambil tabok cowo nya*
4. Mati ajaa loe..!!
5. Saat megnenal seseorang, kamu seharusnya bersyukur, tapi kamu tidak!
6. Jangan loe hubungi gue lagi..!
7. Pergi ajaa loe. Lebiih baik loe sakitin gue sekarang dari pada nanti, segak nya gue tau jelek loe sekarang..!
8. Dasar orang gak tau diri, bisanya nyakitin orang doank.. udah gak niat gue hubungan sama loe..!

Nah ada juga kata-kata dari temen gue yang agak nyumpahin gitu, ya semacam menuntut pembalasan dari apa yang di lakukan playboy-playboy ini..
1. Semoga tuhan ngebales semua yang loe udah lakuin sama gue..!
2. Karma itu berlaku, cepet or lambat loe bakal ngerasain lebih sakit dari gue!!!
3. Cukup tau aja, ok gue bakal tetap sabar, and loe juga bakal dapet karma nanti nya!!
4. Gw benci sama loe..suatu saat loe bakalan ngerasaaain apa yang gue rasain sekarang..!

Kalau ini, mungkin lebih cocok kata-kata dari orang yang dah sayank sama sang playboy, sampe-sampe masii bisa mengharapkan yang baik:
1. Semoga loe bahagia bersama yang baru, terimakasih udah sakitin gue..
2. Terima kasih... *aneh juga, tapi beberapa temen gue berpendapat ini lho*
3. Semoga loe cepat sadar dan kembali normal TT
4. Semoga loe cepet insaf..
5. Gue harap loe ngertiin perasaan gue, Gue udah bener-bener sayank sama loe, tapi loe malah maenini gue, dan loe menghancurkan hati gue,, semoga loe bahagia atas apa yang loe lakuin..
Nah, dari pendapat temen--temen gue, ada juga pendapat gila, pas gue tanya apa yang loe bilang kalau loe di sakitin sama playboy?
"Aku gak gak gak kuat sama playboy" *7 icon kalee..!*

Ok, and ini harapan gue buat para playboy, ya,, supaya tobat ajaa deh. Dari pada loe kena karmanya lebih dari yang loe lakuin.. And kalao loe tetep mau maen-maen, ya loe kan bisa maen sama makhluk yang gak punya perasaan, ya boneka boleh.. Atau loe maen-maen aja sama binatang, So, kan gak ada yang merasa tersakiti.. Ok?

5 komentar:

  1. Kykny u sensi bgt, deh ma para playboy sampe bkin post ttg mrk & cr 'menanggulangi' mrk...
    Tp lucu, kq.
    mampir ke blog g jg, y!

    BalasHapus
  2. akakak,, gak koq,,,, cuma kemaren ngbrol2 ttg playboy,, jd terinspirasi.. hihi

    BalasHapus
  3. wkakakkaa....mantap jess...:D

    BalasHapus
  4. ea ea -___-
    blog aku nggak pernah di koment -____-

    BalasHapus