Welcome

Welcome

Jumat, 17 Juni 2011

My Sweet 17

Nah, kali ini gue bakal cerita tentang pengalaman gue, ini murni pengalaman gue. Ya pokonya pengalaman Jessica Aprilia..

Ini pengalaman gue pas gue umur 17 tahun, so udagh 1 taon lewat sejak pengalaman gue itu. 17 tahun tuh kayanya buat cewek sebuah umur yang penting ya, walau gue gak tau kenapa, yang jelas kata mamih gue itu penting aja... haha.. Nah pas gue mau 17taonan neyh,, *maksudnya 16 nyerempet ke 17*, kata nyokap suruh i rayain, nah gue bingung juga. Ya biasanya juga cuma makan-makan sekeluarga, kali ini di rayain. Tapi sebel nya tuh, mau d rayain di rumah, gak bole. *katanya takut kecemburuan sosial atau apalah itu*, masa harus di rayain di rumah sodara gue? aduwh2...
Nah akhirnya diputusin,, yoda, di AB aja, trus, tuh tempat di booking sama engku gue tersayank *tersayank soalnya waktu tuh dia udagh berjasa buat gue,,,*, sebenernya, entah kenapa gue sama sekali gak ada antusias nya sama ulang tahun gue k 17, mungkin karena emank kurang persiapan, atau apa entah lah.

Terus pas hari sebelum gue ultah ya rasanya biasa aja, gada yang spesial, super biasa. Pas malemnya gue gak bisa tidur, ya emank pas itu gue lagi sering-seringnya insom. Padahal waktu itu gue gak ngapa-ngapain, smsan gak, ym'an gak, chatting gak, online pun gak. Cuma melek ajaa. Terus pas jam 1an, mamih gue ke kamar. Dia bangunin gue, katanya "Jes... Jes... Papih....." Gue langsung ke kamar dia, gue liat dia ngeluh pucink *papih gue si bilangnya otak nya sakit* Terus dia muntah-muntah, Dia usaha bangun, tapi jatoh,, bangun,, jatoh,,,, *kayak lagu, jatuh bangun aku mengejarmu*. Mamih gue langsung bawa dia ke rumah sakit, sementara gue sama ade gue.. "dititipkan" di ema gue.

Pas di ema gue, gue gak tidur, tapi pura-pura tidur, sambil mikir "Koq kejadian ini tepat ulang tahun gue? Kenapa? Ya Tuhan gue cuma pengen yang terbaik aja". Mamih gue pulang, dia bilang papih gue koma. Aduwh papih,, ini ulang tahun Jessy..! kenapa gini?

pas hari itu gue tetep sekolah, pas di angkot gue nahan nangis,,,, *berhasil lho* Eh pas sampe kelas,,, gue di peluk sama temen-temen gue. Sampe-sampe jebol mata gue, and nangis lagi, tapi kali ini bareng temen-temen gue. *aduwh romantisnya menangis bersama*
Tadi nya acara ulang tahun gue pengen di batalin, tapi kata imeh gue jangan, Yoda, gue nurut aja. Pas sorenya gue di bawa ke salong buat di keriting, kalau bagian make up, serahkan ke tante gue. haha. Tapi si bencong be*o,, malah make up + keriting, yang yang lebih be*o nya lagi, itu tuh JELEK banget.. bayangin,, gue jadi badut pas itu..
Pas acaranya kayak nya gak usah gue sebutin, bisa tambah panjang lagi nanti *sekarang tuh udah malem bos, lagian tadi gue dagh ketik banyak-banyak sampe end tapi gagal* Nah, pas selesai acara, gue ke rumah sakit bareng mamih and keluarga semua, Itu gue baru liat papih gue setelah di bawa ke rumah sakit. Dia tidur, pulaas banget, sampe-sampe dia mendengkur gitu, Pas itu, rasanya gue pengen teriak "Papih,, ini ulang tahun Jessy,, Papih bangun! Papih lom ngucapin selamat ulang tahun". tapi dia tetap tidur and ngorok,,,


Pas besok nya, barulah dia pergi, and bener-bener pergi. Gue tau,, dia cuma menunggu waktu sampe birthday gue slese and pergi. Ya segak nya gue tau kalau dia sayank sama dia, dan gue kan sayank juga sama dia..
Love you Dad...

4 komentar: