Welcome

Welcome

Minggu, 19 Juni 2011

Rasanye bener-bener LEGA..!

Kali ini gue cerita tentang kejadian barusan. Haha, entah gue seneng, atau emank gue lagi obsesi posting blog, jadi gue mau ceritain ini secara langsung..!
Gini dulu tuh gue pernah deket sama cowo. Ya jujur gue cuma anggep dia sebagai temen. Ya sedeket-deketnya gue sama dia, kan lom tentu ada perasaan suka atau apa yang bersemi di hati gue *ceileh kata-katanya*

Gue awal nya sering ngobrol sama dia, nah lama-lama ngejauh tuh. Tapi gak lama kemudian, gue deket lagi sama dia lewat jejaring sosial. Nah gue sering chatting deh sama dia. Ya gue tau koq dia suka sama gue. Soal nya dia juga pernah keceplosan gitu *padahal tanpa di kasih tau dah keliatan dari gerak-gerik nya. *
Makanya buat para cewek-cewek, coba belajar buat mempelajari gerak gerik cowok.. haha..

Tapi, lama kelamaan, gue sama dia tuh ngejauh gitu. So pertemenan gue sama dia renggang. Ya karena emank ada beberapa problem gitu. Dulu, sampe-sampe gue ngblock dia, dia ngblock gue juga. *wah block-block an*. Tapi akhirnya gue sama dia jadi temen lagi koq..

Trus-terus-terus... gue kenal sama seorang cowok
*Jeng,, Jeng,, Jeng,, Jeng*

ya pokonya gue sama neyh cowok yaa,, kaya ada hubungan khusus yang lebih dari seorang teman. Ya pokonya kalau sama yang cowok ini, barulah gue ada rasa, *rasa strawberry* yummie

Nah akhir nya gue ngeluarin hubungan di tampilan facebook. *lom in koq, baru open* hihi..
Eh, pas banget, tuh relationship keluar dia lagi online. Langsung deh dia buat status, and, adwuh gue lupa status nya apa, yang jelas kaya ngucapin selamat, tapi kaya galau juga. Gue juga sempet comment-comment'an di status dia itu.

Ya yang jelas, kayak nya dia udagh tau, kalau hati kusudah ada yang punya.. *nyanyi kale*
Tapi kadang-kadang juga sekarang ini gue masi suka smsan sama chatting sama dya.. ya tapi gak sering koq.. beneran...*ntar takut ada yang marah* hihi..

Nah,, barusan,, secara LIVE...! gue liat dia ada hubungan sama cewek laen!*cie cie cie*. Jujur? koq rasanya gue seneng ya? Rasanya kaya "Ooo,, leganya" *kaya baru pup* wwkkwkwk...... Rasanya kaya, "Ok gue gak usah ngerasa bersalah, gue gak usah ngerasa kalau gue nyakitin dia,, and dia ternyata gak berharap lagi sama gue" Leganya,, kalau sekarang,,,

┒('o'┒) LOE , (┌' ,'┐) GUE = ┒ (⌣˛⌣)┎ bener-bener END

3 komentar: